(Lagi-Lagi) Irfan Bachdim


Sumpah, sebenernya aku ‘eneg’ ngomongin hal ini. Tapi berhubung setelah dirasain lama-lama diem juga tambah bikin aku tambah ‘eneg’ dan akhirnya jadilah satu posting yang berisi keluhanku selama seminggu terakhir ini.

Kenapa emang? IRFAN BACHDIM! Bukannya aku gak suka dia, tapi pemberitaan media yang terlalu berlebihan dan omongan-omongan para cewek di timeline twitter yang rada gimana gitu ternyata sukses bikin aku bete.

Dikit-dikit, Irfan. Lagi-lagi, Irfan. Seolah-olah di timnas Indonesia cuma ada Irfan Bachdim seorang. -__-

Peran Irfan di timnas emang cukup menonjol. Paling gak, masalah lini depan yang selama ini menjadi pe-er timnas udah terjawab karna kehadiran dia.

Nilai lebihnya? Dia cakep, keturunan Belanda, lahir di Amsterdam, jebolan akademi Ajax Amsterdam dan pernah memperkuat salah satu klub Eredivisie Belanda, FC Uthrect.

Yang bikin aku tambah galau, tak lain dan tak bukan adalah pikiranku sendiri. Gak tau gimana awalnya, tiba-tiba aku jadi mikir.

‘Kira-kira kalo gak ada si Irfan, cewek-cewek suporter dadakan itu bakal tetep dukung timnas gak?’

‘Kira-kira yang mereka dukung itu timnas apa Irfan?’

Atau…

‘Mereka dukung timnas karena Irfan atau dukung Irfan karna pemain timnas?’

Arggh!! Kalau seandainya saja Okto, pemain tengah Indonesia yang penuh talenta, punya wajah cakep seperti Irfan pasti Okto juga bakal punya fans yang banyak. Tapi, sayangnya tidak. –”

Kesimpulannya, mungkin, wajah cakep bagi para cewek emang lebih penting daripada ngomongin skill pemain itu sendiri.

Miris! -__-

Advertisements

4 thoughts on “(Lagi-Lagi) Irfan Bachdim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s