Summer Scent


Inget Summer Scent? Serial drama Korea itu adalah satu tontotan wajib saat pulang sekolah dulu. Tepatnya saat aku duduk di bangku kelas X, 7 tahun yang lalu.

Salah satu yang paling aku aku ingat adalah tagline dari drama itu sendiri. ‘Setiap kali aku melihatmu, jantungku selalu berdetak kencang. Benarkah dia telah menemukan belahannya?’ So romantic… *bagiku* hahahha

Drama Korea ini bercerita tentang Yoo Min-Woo, pria yang harus mengubur impiannya untuk bersanding dengan gadis yang dicintai, karena tunangannya itu herus meregang nyawa karena kecelakaan. Semuanya mulai berubah saat dia bertemu dengan Shim Hye-Won, seorang gadis yang memiliki kelainan jantung.

Pertemuan di daerah pegunungan sempat membuat Min-Woo bingung, sebab dia merasa bahwa Hye-Won memiliki banyak kesamaan Eun-Hye (tunangannya dulu). Sedangkan Hye-Won sendiri justru merasa bingung karena jantungnya justru berdetak kencang saat melihat pria Min-Woo.

Masalah muncul karena Hye-Won sebenarnya telah mempunyai seorang tunangan yang tak lain adalah pemilik resort, yang memakai jasa Min-Woo untuk men-desain interiornya. Dan juga adik tunangan Hye-Won yang diam-diam mencintai Min-Woo.

Semua semakin rumit, saat Hye-Won tahu, bahwa jantung ‘pemberian’ yang ada di dalam tubuhnya adalah milik Eun-Hye. Nah loh? Karena itu juga, dia mulai berpikir bahwa cintanya pada Min-Woo hanyalah perasaan Eun-Hye.

Fyi, beberapa orang yang menerima donor jantung, biasanya memiliki kebiasaan dan perasaan yang sama dengan donatur-nya. Karena itu, banyak orang berkata, selama jantung kita berdetak (meski dalam tubuh orang lain atau dengan kata lain di-transplantasi-kan) selama itu juga kita masih hidup.

Endingnya? Nonton sendiri lah… Hahaha, yang pasti ending-nya hampir sama seperti dorama-dorama Asia yang lain. Menggantung :P

Tapi, terlepas dari ending-nya yang menggantung, aku tetap suka Summer Scent. :D Setting tempat yang apik. Pegunungan >,< Akting para pemerannya yang… *speechless*

Intinya, aku suka semuanya… Satu-satunya alasan yang membuatku tidak lelah memburu DVD-nya. Hahaha

Advertisements

2 thoughts on “Summer Scent

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s